Masuk Angin

Sunday, July 03, 2005

Ini salah satu masuk angin terparah yang pernah gue lihat he he he .... Willie partner gw di kantor, kayanya habis begadang tapi bugil deh he he he

posted by David Hotary P

Posted by David Hotary P at 7/03/2005 09:45:00 AM

5 comments:

aduh kerokannya serem.. :(. suruh temennya ke

Ling said...
Monday, 04 July, 2005  

suruh temennya ke dokter gih..

Ling said...
Monday, 04 July, 2005  

serius! itu serem bangeeeeeeth!!!!!
nga makin pegel tuh dikerokin kayak gitu.. tapi menurut ilmu kedokteran, kerokan itu nga boleh loh.. mending dipijet aja deh kalo masuk angin..
hehehe.. salam kenal anyway..

nice day yah.. :)

clodi said...
Wednesday, 06 July, 2005  

4 Ling : Wah masuk angin susah kalau dibawa ke dokter, soalnya menurut kedokteran ngga ada tuh yang namanya masuk angin :D

4 Clodi :
Setelah dikerokin dia malah merasa lebih nyaman dan bobo dengan tenang hehehe

David Hotary P said...
Wednesday, 06 July, 2005  

set dah, ntu mang bner2 kerokan tparah yg pnah gw liat bro..
jangan2 bukan bis dikerokin, tapi
di cambukin yak...
hehehehe :D
>salam knal<

Wednesday, 13 July, 2005  

Post a Comment