The End Is Near

Friday, February 09, 2007

Dua hari ini Kompas menurunkan berita mengenai kemarahan umat Islam Palestina karena Israel mulai mengadakan penggalian yang ternyata bisa mengakibatkan rusaknya pondasi mesjid Al Aqsa.

Yahoo menulis berita terakhir hari ini http://news.yahoo.com/s/ap/20070209/ap_on_re_mi_ea/israel_holy_site_29

Apakah yang akan terjadi berikutnya? Israel jelas sangat merindukan untuk beribadah kembali di Bait Elohim. Itulah yang menjadi tujuan utama mereka kembali ke Yerusalem. Dan satu hari nanti Bait Elohim itu pasti berdiri.

Nah, karena saat ini konon di atasnya kini berdiri masjid Al Aqsa, tentunya umat Muslim sedunia tidak akan tinggal diam. Lalu? Apakah yang terjadi? PD III? Bisa saja, karena sekutu terbesar Israel, Amerika Serikat tentunya tidak akan tinggal diam.

Inilah yang telah di nubuatkan oleh Yesus Kristus sendiri, dan masa-masa ini akan menandai juga datangnya Anti Kris, sang diktator dunia. Dan hanya dialah yang bisa mendamaikan konflik ini nantinya, sehingga semua orang di dunia akan heran dan kagum. Lalu Anti Kris akan memerintah dunia 3.5 tahun lamanya, sampai Yesus kembali lagi untuk menghancurkan segala pekerjaan Iblis dan menghakimi dunia.

K i a m a t .

Yup, this is the beginning of an end.
Inilah awal dari kesudahannya.







Posted by David Hotary P at 2/09/2007 10:37:00 PM 1 comments Links to this post

Antibush

Thursday, February 01, 2007

Heboh banget ngeliat mereka2 yang demo nentang kedatangan Bush ke bogor. Saking hebohnya kadang2 jadi ngeri juga dengerin kata2 makian, umpatan, kotor yang tertumpah. Padahal mereka-mereka yang berdemo sebagian besar datang dari kalangan dengan atribut agama yang kental. Tapi justru mereka menjadi bad marketing buat agamanya.

Heran juga ya, kenapa harus seheboh itu? Apa hasil dari demo2 itu? Apakah Bush membatalkan kedatangannya ke Bogor ? Ngga mungkin, karena kalau ia batalkan, maka Ia akan kehilangan harga dirinya sebagai kepala negara adidaya dunia.

Jadi apa dong mangpaatnya?

Ya mungkin memang ngga ada mangpaatnya. Mereka yang demo kurang kerjaan kali, lagi dalam masa pertumbuhan(makanya punya bnyk energi) atau udah tajir bgt sampe bisa ngga kerja utk demo, atau mungkin ada yang bayar mahal mereka untuk demo ..

Lebih lucu lagi liat Ki Gendeng … ko bisa benci sampai segitunya ya? Sampai mau nyantet segala …. Ki Gendeng bilang Bush hanya akan 1 jam di Bogor karena dia santet, ngomongnya bakal ngaco dll. Nah kita lihat saja apa yang diomongin bener ngga….

But .. ini lah demokrasi yang Amerika junjung tinggi, kebebasan berbicara dan mengutarakan sikap. Jadi beda pendapat sih sah aja, asal santun dalam menyampaikannya, ngga usah pake ngumpat dan maki2. Masak ngga ada cara lain yang lebih beradab?

Peace….

* janganmasukinkehatikalauadayangtidakberkenan

NB :

Tulisan ini dibuat sebelum kedatangan Bush ke Bogor, dan ternyata memang betul tidak terjadi apa-apa selama kedatangan dia di Bogor, semua berjalan sesuai rencana. Kemana Ki Gendeng sekarang? Entah ….

Posted by David Hotary P at 2/01/2007 10:52:00 PM 0 comments Links to this post