Wednesday, June 30, 2004

Hati yang riang gembira.....test ... Posted by Hello

BSM


Cynthia - Maureen - Ellies di bsm Posted by Hello


Uto bloon Posted by Hello

Pluto



Ini Pluto,anjing piaraan Maureen. Dia pinter banget, kalau kita ajak ngobrol mukanya dia mengekspresikan seorang pendengar yg baik, lengkap dengan manggut-manggutnya. Trus sukanya makan es krim. Dia hapal banget bunyi es krim walls. Kalau ada yg lewat, bgitu denger suaranya lsg heboh! Dia juga demen nyanyi kalau ada bunyi piano, suaranya merdu bgt,tapi yg paling lucu itu ya ekspresinya sungguh2!! Trus kalau dia mau ditinggal pergi,dia pundung,langsung masuk kandang, b t. O ya,dia juga seneng banget main bola, kita lempar bola, nanti dia kejar trus di balikio lg ke kita! Lucu deh!
 Posted by Hello

KUMPUL KUMPUL

Tuesday, June 22, 2004

Sabtu Malam, Jam sembilanan, di sebuah rumah makan manado, di jalan bungur Bandung.
 
Sally, Harry, Yukie - Rumi, Sonny - Mita, Gue - Morin, Willie - Ellies, Angga, Adri Botak - Dani (or Danny? ) dan Kandi.
 
Busset dah, kita makan cuma beberapa saat, nongkrongnya ber jam-jam, untungnya rumah makannya ngga terlalu rame, jadi kita ngga sampai mengganggu ketertiban umum. Paling2 tiga orang di meja seberang dan yang punya resto yang terganggu, dan kalau segitu tidak bisa dikatakan umum tho?
 
Awalnya yang dateng cuma gue - Morin, Sally, Wiliie - Ellies, trus Harry dateng nyusul, ngga lama si Adri botak - Dani dan Angga. Berikutnya Yukie - Rumi dan yang terakhir Sonny - Mita dan Kandi.
 
Topik pembicaraannya beragam, tapi intinya sama, sepet-menyepet ..:D
Mulai dari Adri dengan tragedi ' T ' - nya, Thenu dengan  ' Mata Dewanya ', Yuki dengan ' juniornya ' yang segede stylus, Harry dan Sally yang mencoba mewujudkan kisah romantis film " When Harry met Sally ' dalam kehidupan nyata, sampai ke Angga yang sibuk ngobrol sama seorang ibu di handphonenya. Yang lucu, si Thenu tetap aja jadi topik pembicaraan menarik, padahal dia ngga ikut ngumpul tadi malem. Memang beliau telah menjadi legenda hidup di dalam dunia persilatan 96 ...:D
 
Yukie datang bawa pacar baru (masih gress lho...:D ), namanya Rumi, dan kayanya dia cukup shock ngeliat temen-temennya Yukie buas semua...:D Jadi di ospeklah pacarnya Yukie ini, sempet kepikiran untuk menghidupkan lagi ospek tra la la yang sempet in di pondok Bali di era 96 - an, namun karena alasan kemanusiaan dan umur Rumi yang tampaknya masih muda, kita batalkan ospek tersebut. Rumi masih muda, jangan sampai deh kita merusak masa depannya ....hihihi.
 
Yah itulah 96, 8 tahun sudah hampir berlalu, kebiasaan ketawa-ketiwi dan sepet-menyepet ngga pernah ilang,.. Sayang kemarin banyak yang ngga bisa dateng, si Aryo kenthung katanya lagi sakit ya, jadinya tante ngga bisa dateng, trus si Esti juga sakit, jadinya ikbal ngga bisa dateng.
 
Kemarin sempet dibahas juga untuk bikin satu milis khusus buat bapak-bapak 96, untuk menyaingi milis arisan milik ibu-ibu 96. Mungkin nanti moderatornya si Adri botak...:D. Topiknya sih kalau menurut dia bakalan seputar s e k s......
Duh Adri, kenapa sih dikau? Butuh pelampiasan ya? hihihihi :D
 
Anyway,... seneng banget ya bisa ngumpul kaya gini, kapan-kapan kita ngumpul lagi yok...:D
 
cheers.
DHP
 
NB : Kalau ada pertanyaan mengenai bahan-bahan sepetan di atas harap tanyakan langsung kepada yang bersangkutan. Penulis tidak bertanggung jawab akan dampak dari tulisan ini karena yang penulis tuliskan adalah hasil pengamatan dari pertemuan tersebut.
:-D hehehe
peace!
 
 
 

LAYANGAN

Wednesday, June 16, 2004

Gue punya mainan baru nih...
L A Y A N G A N
 
Baru beli tadi sore, langsung main, dan langsung kalah dua layangan!
Seru lho...:D 
Thanks buat Morin sama Ellies yang dah jadi asisten setia...:D
 
Seru banget lho!
Gue dah berbelas-belas tahun ngga main layangan...
Asik banget.
 
Buat siapa aja yang pengen, dateng dah ke kantor gue, sore-sore.
Kita kalahin tetangga-tetangga gue!
 
hihihihi
Bless You All
 
David H

Jejak Jejak Kehidupan

Monday, June 14, 2004

Hari ini gue kongkow2 dengan temen2 kuliah. Willie,Ellies,Maureen,dan Chyntia. Sebenernya yang 3 nama di awal gue temuin setiap hari, wong kita sekantor..:D dan kongkow2 setiap hari.
 
Anyway..
Kita ngobrol2 soal dulu jaman kuliahan, ketawa ketiwi mengingat masa lalu, intrik2nya, dll.
 
Emang masa kuliahan dulu, itu mungkin adalah masa-masa paling berkesan di hidup gue sampai saat ini. Ramenya, hura-huranya, suasana kampusnya...Di sini juga gue ketemu belahan hidup gue hehehe....
 
Tiba-tiba kepikiran...kalau di saat gue kuliah, gue tahu bahwa ini akan menjadi saat-saat paling berkesan di dalam hidup gue, apa ya yang akan gue lakukan? Apa gue akan mencoba membuat saat itu lebih indah lagi dan dramatis lagi?
 
hmmm...
 
Kalau kita bisa kembali ke masa lalu, pasti salah satu keinginan kita yang terbesar ( selain beli dollar terus dijual di masa ini ...:)  ) adalah memperbaiki kesalahan2 kita, dan mencoba membuat masa depan menjadi lebih baik lagi. Tapi apakah benar kalau kita bisa memperbaiki kesalahan kita di masa lalu, maka secara otomatis hidup kita sekarang akan menjadi lebih baik?
 
Kalau hidup kita ini adalah sebuah takdir, berarti jawabannya adalah ya, pasti hidup kita akan menjadi lebih baik. Tapi manusia itu memiliki satu hak yang berkekuatan besar, yaitu untuk memilih? Di saat kita merubah satu bagian kecil dari kehidupan kita di masa lalu, tentunya pilihan-pilihan yang menyertainya, sejak dari masa lalu sampai saat ini pun akan berubah dengan kemungkinan yang tak bisa diprediksi. Udah pada nonton Butterfly Effects nya Asthon Kutcher? Beli gih, di dalem kaum dah keluar versi fullnya...hehehe rame.
 
Lieur? hehehe jangan...
sebenernya yang mau gue bagiin cuma satu aja, ....
yuk kita jalanin hari ini, esok dan seterusnya, seolah-olah kita tahu bahwa ini akan menjadi saat2 paling berkesan di dalam hidup kita. Mungkin kita akan memiliki perspektif lebih baik di dalam melihat kehidupan, di saat kita besok senin pagi bangun dan siap-siap beraktifitas.
 
hehehe
intinya pendek ya, sorri muter jauh2, supaya berkesan pintar dan intelek hehehe
 
Bless You All
hotary
* yang lagi nungguin kirim file gede *

K E N Y A N G

Sunday, June 13, 2004

Buat yang lagi di Bandung, atau emang orang Bandung...
di jalan bungur, belakang kolam renang karang setra, ada rumah makan yang jual ikan bakar, iga bakar ala manado. Enak banget, hmm apalagi sambelnya.
sippp!
 
Sabtu malem gue baru dari situ, uenak tenan, perut sampe buncit.
yang layak dicoba, Iga bakar, enak banget tapi masih lebih enak iga bakar karebosi kelapa gading sih..:D
Ikan cakalang Rabe Rabe, enak banget.
Ikan Tude bakar....
 
tuopbh
 
Pokonya buat yang suka ikan dan makanan indonesia, pasti suka deh masakan2nya. Spicy banget!
 
Hmmmm
slurrrp
 

| Hear More speak Less | -- bener ngga bahasa inggrisnya?

Saturday, June 12, 2004

hmmmm...

Nyambung nih sama tulisan gue soal kesellll.

Kebayang ngga sih kalau untuk setiap aksi (tindakan) yang ditujukan kepada kita, entah itu positif atau negatif, kita langsung bereaksi spontan membalasnya,....pasti dunia ini akan penuh dengan kekerasan, kebencian, dan hati yang terluka.

Kita dikeselin, langusng kita balas ngeselin dia, ... lalu dia juga ngerasa ngga salah, langsung ngebales kita, dan terus...terus...terus.

Lidah kita ini punya satu kekuatan besar. Kita bisa pakai untuk nyindir, nyepet bahkan menyakiti perasaan orang lain, atau sebaliknya, kita bisa pakai untuk menghibur, meneguhkan dan menguatkan orang lain yang membutuhkan kekuatan.

Tuhan kasih kita dua telinga, supaya kita bisa banyak mendengar, banyak menyerap. Dia kasih kita satu mulut, supaya kita sedikit berbicara, ngga mulut bocor, ngoceh sana sini ngga jelas.

Banyak mendengar, sedikit berbicara....
Kaya Megawati ?

hihihi
huss, bukannya gue mau kampanye nih, tapi memang menurut pendapat gue, adalah lebih baik kalau kita berpikir terlebih dahulu sebelum bertindak mengeluarkan kata-kata dari mulut kita. S

Serap, renungi mendalam, baru komentar....

hmmmm,
any comment?

DHP
* yang lagi kekenyangan makan ikan bakar di bungur *

Pelajaran Hari Ini

Tuesday, June 08, 2004

Pernah ngga lu ngadepin orang yang anoying banget!

Hari ini (untuk kesekian kali) kejadian di gue.
Duh, udah mau marrahh....napas udah terengah-engah, esmosi memuncaaakkk....



tapi..
ada suara yang ngomong gini....
" mau marah? buat apa? supaya lu bisa puas? kalau lu marah trus nanti dia sakit hati, apa lu tetep ngerasa puas? ayo dong belajar kontrol emosi, belajar untuk ngga keganggu. Emangnya kalau ada orang nabok lu, lu harus bales nabok? Mau jadi apa dunia ini kalau semua orang kaya gitu? "
...

eits, entar dulu, kalau dia yang nyolot dan nyebelin, masa gue sih yang harus berbae2 hati sabar? emang hati gue dari stainless apa, bisa tahan dan kebal ? enak aja....

eh suaranya ngomong lagi...

selalu ada dua sisi dari mata uang...selalu ada cara lain untuk melihat sesuatu. Orang emang bisa nyebelin, nge -bt-in lu, entah karena emang sifat mereka, atau karakter mereka....entah, tapi itu kan bukan urusan lu. Emang itu ngeganggu lu, tapi kalau lu bales bereaksi dan ngebales dia, apa bedanya sama srigala rebutan bangke?
Jadi ya sudah, sifat dan karakter orang itu urusan mereka, sekarang gimana caranya lu bikin diri lu lebih baik hari ini....ngartos!?


hmm.... sebenernya emosi gue ngga bisa terima, tapi malem ini, gue renungi lagi kejadian tadi, gue jadi sadar. Untuk kita bisa maapin orang...ngelupain kesalahan dia..., itu semua pilihan. Marah dan kesal bukan saja hanya perasaan, lebih dari itu, adalah pilihan. Lu Marah sama orang lain? Itu karena lu pilih untuk marah dan sebel. Lu dendam sama orang? Ya itu karena lu memilih untuk menyimpan kesal dan marah itu di dalam hati dan pikiran lu.

Kontrol diri dan emosi, itu emang ngga gampang...gue juga bisa ngelaluin hari ini dengan perjuangan. Tapi ssetidaknya gue ngucap syukur....
hari ini gue menang....

Bless You All
Hotary
** yang terinspirasi sama si harry untuk nge blog **

Salam Pembuka

Monday, June 07, 2004

horeeee setelah memendam sirik sekian lama melihat blognya orang lain, maka pada hari ini gue putusin untuk ikut-ikutan, siapa tau jadi berguna bagi nusa dan bangsa.
masalahnya, buat apa ya gue nulis2 kaya gini?
emang bakalan ada yang baca?
apa faedahnya buat gue?
ikut nyumbang keuntungan buat telkom atas pulsa internetnya?
huh...!

ah santai aja lah ya,...kita melangkah, Dia yang sempurnain.
hihihi

thanks buat Harry (http://sinkingshit.blogspot.com/) buat inspirasinya.

oke, bless you all
Hotary