KUMPUL KUMPUL

Tuesday, June 22, 2004

Sabtu Malam, Jam sembilanan, di sebuah rumah makan manado, di jalan bungur Bandung.
 
Sally, Harry, Yukie - Rumi, Sonny - Mita, Gue - Morin, Willie - Ellies, Angga, Adri Botak - Dani (or Danny? ) dan Kandi.
 
Busset dah, kita makan cuma beberapa saat, nongkrongnya ber jam-jam, untungnya rumah makannya ngga terlalu rame, jadi kita ngga sampai mengganggu ketertiban umum. Paling2 tiga orang di meja seberang dan yang punya resto yang terganggu, dan kalau segitu tidak bisa dikatakan umum tho?
 
Awalnya yang dateng cuma gue - Morin, Sally, Wiliie - Ellies, trus Harry dateng nyusul, ngga lama si Adri botak - Dani dan Angga. Berikutnya Yukie - Rumi dan yang terakhir Sonny - Mita dan Kandi.
 
Topik pembicaraannya beragam, tapi intinya sama, sepet-menyepet ..:D
Mulai dari Adri dengan tragedi ' T ' - nya, Thenu dengan  ' Mata Dewanya ', Yuki dengan ' juniornya ' yang segede stylus, Harry dan Sally yang mencoba mewujudkan kisah romantis film " When Harry met Sally ' dalam kehidupan nyata, sampai ke Angga yang sibuk ngobrol sama seorang ibu di handphonenya. Yang lucu, si Thenu tetap aja jadi topik pembicaraan menarik, padahal dia ngga ikut ngumpul tadi malem. Memang beliau telah menjadi legenda hidup di dalam dunia persilatan 96 ...:D
 
Yukie datang bawa pacar baru (masih gress lho...:D ), namanya Rumi, dan kayanya dia cukup shock ngeliat temen-temennya Yukie buas semua...:D Jadi di ospeklah pacarnya Yukie ini, sempet kepikiran untuk menghidupkan lagi ospek tra la la yang sempet in di pondok Bali di era 96 - an, namun karena alasan kemanusiaan dan umur Rumi yang tampaknya masih muda, kita batalkan ospek tersebut. Rumi masih muda, jangan sampai deh kita merusak masa depannya ....hihihi.
 
Yah itulah 96, 8 tahun sudah hampir berlalu, kebiasaan ketawa-ketiwi dan sepet-menyepet ngga pernah ilang,.. Sayang kemarin banyak yang ngga bisa dateng, si Aryo kenthung katanya lagi sakit ya, jadinya tante ngga bisa dateng, trus si Esti juga sakit, jadinya ikbal ngga bisa dateng.
 
Kemarin sempet dibahas juga untuk bikin satu milis khusus buat bapak-bapak 96, untuk menyaingi milis arisan milik ibu-ibu 96. Mungkin nanti moderatornya si Adri botak...:D. Topiknya sih kalau menurut dia bakalan seputar s e k s......
Duh Adri, kenapa sih dikau? Butuh pelampiasan ya? hihihihi :D
 
Anyway,... seneng banget ya bisa ngumpul kaya gini, kapan-kapan kita ngumpul lagi yok...:D
 
cheers.
DHP
 
NB : Kalau ada pertanyaan mengenai bahan-bahan sepetan di atas harap tanyakan langsung kepada yang bersangkutan. Penulis tidak bertanggung jawab akan dampak dari tulisan ini karena yang penulis tuliskan adalah hasil pengamatan dari pertemuan tersebut.
:-D hehehe
peace!
 
 
 

Posted by David Hotary P at 6/22/2004 05:03:00 AM

3 comments:

hai hot! welcome to the blogging world
visit mine ya, bodigitar.blogspot.com

Rihsa said...
Thursday, 24 June, 2004  

wee.....kumpul2 sih ok tapi laen kali cari restoran yang bersambelsiawi donk...pedes banget sambelnya!!!gilaaaa....

HaRRy said...
Monday, 28 June, 2004  

hot! gua udah cobain.. enak bener ya... siiiip! :D

ibam said...
Tuesday, 29 June, 2004  

Post a Comment