Cuaca

Friday, July 08, 2005

Cuaca akhir2 ini aneh ya. Di Bandung, setelah sekian lama hujan, akhirnya tanda-tanda musim kemarau muncul juga. Matahari terik dan kering. Eh baru seminggu, sudah mulai hujan lagi, hampir setiap hari.
Bingung dah, kayanya ngga lazim ya di musim kemarau hujan. Gw inget dulu kalau kemarau saking keringnya sampai-sampai semua lapangan rumput tanahnya merekah dan terbelah-belah. Sekarang boro-boro....
Di daerah lain di Indo gimana ya?
Kenapa musim jadi bergeser seperti ini ?
Tanda - tanda mau akhir zaman?
Eng ing eng ....
:D:D
GBU

posted by David Hotary P

Posted by David Hotary P at 7/08/2005 08:05:00 AM

3 comments:

tul, cuaca berubah..
akhir jaman? bertobatlah hahaha..*gaya iblis berkotbah nih hehe

Ling said...
Saturday, 09 July, 2005  

iya, cuaca aneh bikin kesel dan rawan sakit banget deh dan juga terutama bisa salah kostum bo! kadang garing juga sih mobil basah kuyup tiba2 sampe di jalan yang kering kerontang...huh

mellyana said...
Sunday, 10 July, 2005  

bener banget, masalah kostum sehari-hari jadi kendala juga, kirain hujan, pake tangan panjang, eh akhirnya kering kerontang, kegerahan deh gw...ngga tau nih hari ini, pagi ini sih cerah, ntar sore?

David Hotary P said...
Sunday, 10 July, 2005  

Post a Comment