Jaminan

Sunday, July 10, 2005

Beberapa hari lalu, gue tiba-tiba kepikir … melihat banyak orang punya masalah, ada kejadian-kejadian yang ngga enak. Terus melihat banyak hal terjadi di dunia ini, bencana mulai dari yang terkecil sampai yang terbesar. Melihat bahwa ternyata untuk hidup dari hari ke hari itu resikonya besar sekali. Mulai dari kita keluar rumah, bahaya sudah menanti.

Lalu gue pikir lagi, apa yang bisa membuat gue berani untuk menghadapi hari demi hari? Tantangan, permasalahan sudah menanti di depan, dan kita tidak bisa menghindarinya. Masa ada orang di dunia ini yang hidup tanpa masalah?

Di sini gue sadar, itulah mengapa manusia selalu membutuhkan Tuhannya. Karena manusia tidak bisa menghadapi hidup ini tanpa rasa aman. Dan rasa aman yang sejati hanya datang dari Tuhan, jaminan sejati dari Tuhan yang kekal.

Setidaknya itu yang gue rasakan ya, ngga tau orang lain.

Dan yang membuat gue lebih bersyukur adalah bahwa jaminan yang Dia beri itu nyata, hari tiap hari. Begitu banyak gue diluputkan dari bahaya, dan itu semua karena Tuhan. Karena anakNya yang sudah mati dan bangkit untuk menebus dosa gue.

Terima Kasih Tuhan. Without You I’m Nothin’.

Posted by David Hotary P at 7/10/2005 10:13:00 AM

2 comments:

tul banget, kadang istilahnya terlihat rumput tetangga lebih hijau, tp yah kalo memang lebih hijau trus kenapa..hihihi..

tiap ada masalah paling2 inget aja kalo tuhan tuh tau kita bisa menjalaninya kok.. ibu theresa aja bisa, masa kita gak..hehe *penggemar mother theresa

Ling said...
Wednesday, 13 July, 2005  

BNER BGT APA YG LO TULIS BRO.GW
SE-7 MA TULISAN LO.
TENGKYU BGT. JADI RHEMA BUAT GW..
ROMEO JULIET

Anonymous said...
Thursday, 21 July, 2005  

Post a Comment