F 16 HT for nothin'

Saturday, July 10, 2004

F 16 HT for nothin'
 
hmm...
sore tadi gue hampir berantem sama sopir angkot liar...
busset peristiwanya nyapein hati banget
ngga usah gue ceritain kali ya, panjang soalnya, tapi yang pasti sempet bikin gue emosi banget...
 
gue sampe harus turun dari mobil...
gue sampe hampir ditabrak sama mobil sopir angkot ini....
trus dia sampe turun nyamperin gue bawa kunci ban....
dan itu semua kejadian di pinggir jalan gede, sore hari waktu bubaran kantor, kebayang kan ramenya....
 
Esmosi
 
Malam ini gue renungin, sebetulnya sangat2 buang energi kita kalau yang namanya sopir angkot aja harus kita ladenin.....bukan perkara bener atau salah, tapi yang pasti emosi kita akan menguras seluruh energi kita, dan for what ? Apa ada hasilnya? Hati cape, itu aja hasilnya....Sopir angkot tetep aja kelakuan kaya begitu...
 
Jadi di saat2 seperti itu apa yang harus kita lakukan? Apalagi di momen2 seperti itu, yang bermain bukan hanya perasaan - hati kita saja, tapi SELALU ada pihak ketiga ( di dalam pikiran ) yang selalu ngomporin (manas2in) kita.
 
Mungkin kita bisa mencoba untuk berpikir positif...
Mungkin kita bisa mencoba untuk membuang semua prasangka an tudingan kita atas sopir angkot tersebut....
Mungkin kita bisa belajar melihat ke depan, bahwa kalau kita ladenin sopir angkot ini, akhirnya ngga pernah menjadi 'heppi ending'....
Mungkin kita juga bisa belajar berhenti dan memilih untuk tidak mendengar suara2 yang sringkali manas2in hati kita...
 
Banyak hal yang bisa kita coba, but please...jangan ikutin langkah salah yang tadi gue sudah ambil.... hasilnya ngga enak.
 
Salam buat semua sopir angkot yang mungkin membaca tulisan ini....God Bless You!
 
hehehe
ok, semoga berguna.
Hotary
 
 
 
 
 
 
 

Posted by David Hotary P at 7/10/2004 12:13:00 AM

0 comments:

Post a Comment