Aktifkan Kuasa Itu!

Friday, March 16, 2007

Kenneth Copeland Ministries

Aktifkan Kuasa Itu !

Bagi Dialah, yang dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yang kita doakan atau pikirkan, seperti yang ternyata dari kuasa yang bekerja di dalam kita, - Efesus 3:20

Sebagai orang percaya, anda memiliki kuasa Roh Kudus di dalam diri anda. Tetapi kuasa itu tidak akan bekerja sampai kita membuat kuasa tersebut bekerja!

Roh Kudus tidak pernah memaksa anda. Ia tidak akan masuk dan mematikan televisi, lalu membangunkan anda dari sofa anda dan berkata, "Sekarang engkau dengarkan Aku!"

Tidak, Ia sangat lembut. Ia dikirmkan untuk membantu anda untuk melakukan kehendak Tuhan, untuk menguatkan anda, untuk membimbing anda...tetapi Ia tidak akan melakukan sesuatu pun sampai anda memintaNya.

Itulah mengapa Kitab Yakobus mengatakan kalau anda dalam kesulitan dan kesusahan, berdoalah. Adalah doa yang membuat Kuasa di dalam anda bekerja.

Cobalah pikirkan. Roh Tuhan yang Maha Kuasa. Roh yang melayang-layang di atas bumi dan membawa Firman Elohim di saat penciptaan, Roh yang sama ada di dalam anda - menunggu anda untuk memanggilNya!

Kalau Yesus datang ke rumah anda dan duduk di kursi anda, anda akan menyingkirkan segala sesuatu untuk dapat berbicara dengan dia, ya kan? Anda tidak akan dengan terburu-buru datang kepadaNya dan berkata, "Yesus, aku senang sekali melihatMu. Andaikan saja aku memiliki tenaga untuk bercaka-cakap denganMu, tetapi Engkau tidak akan percaya akan hari yang aku lalui tadi. Semua yang berada di sekelilingku tidak berjalan dengan baik, dan seakrang aku terlalu lelah untuk melakukan apapun selain berbaring di sini dan menonton televisi. Mungkin di lain waktu kita bisa menghabiskan waktu bersama.

Engkau tidak akan lakukan itu kan? Tidak! Kalau Yesus berada di kamar kita di mana kita bisa melihat Dia, anda akan segera sujud dan menyembahNya. Anda tidak akan peduli bagaimana capeknya diri anda, atau seperti apa hari yang baru saja anda lalui. Anda tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk bersekutu bersamanya.

Roh Kudus ada di dalam diri anda. Ia menunggu anda. Ia siap kapan pun, pagi atau malam. Ia berkata, "Aku di sini untuk menguatkan dan membantu mu.Aku ingin membuatmu nyaman hari ini. Engkau tahu masalah yang sedang kau hadapi? Aku ingin membantumu menyingkirkan masalah itu dari kehidupanmu!"

Kuasa Roh Kudus memiliki hal-hal yang ingin Ia tunjukan kepada anda.Hal-hal yang selama ini anda ingin selesaikan sendiri. Ia menunggu di dalamMu dengan Kuasa yang sanggup untuk menyingkirkan segala macam bentuk rintangan di dalamMu. Ambilah waktu untuk berdoa. Berdoalah di dalam Roh. Berdoalah dengan hikmat. Berdoalah dan aktifkan Kuasa yang bekerja di dalammu hari ini.

Bacaan : Efesus 3:16-21

Posted by David Hotary P at 3/16/2007 04:45:00 PM

0 comments:

Post a Comment