Welcome Trouble, I'm not afraid

Sunday, September 04, 2005

Judul di atas adalah tema inti dari apa yang Tuhan lagi ajarkan ke gue dan Morin. Kemanapun kita beribadah, kotbahnya pasti menyinggung tema ini. Bukan kebetulan karena memang kita lagi menghadapi sebuah masalah.

Singkat aja gue ceritain, Morin punya Mobil Jip Toyota FJ40 Hardtop Tahun 80 �. Gambarnya ada di bawah tuh � Hehehe jangan kaget ya, Morin emang unik, demennya mobil2 gagah hehehe. Nah karena kebutuhan pekerjaan dan juga persiapan kita mau married, kita sepakat mau jual itu mobil dan ganti sedan yang jauh lebih mudah dan fleksibel digunakan.

Setelah tuker pikiran sama papinya Morin, kita mulai jalanin rencana tersebut dengan mulai ngeberesin hal-hal kecil di Hardtop tersebut supaya disaat kita jual, keadaannya benar-benar ces pleng. Nah yang paling berat itu bodi, karena lumayan banyak kentop-kentop kecil kaya digigit nyamuk. Karena bingung mau dibetulin di mana jadinya kita malah pikir jual dalam keadaan begitu aja.

Nah baru mau mulai beresin, Gail, temen kita, yang artis itu lho ( hehehe mumpung punya temen artis nih, kapan lagi �hehehe ) baru beli volvo, dan gue tertarik juga pengen tau. Gue pikir sparepartnya mahal dan mobilnya rewel. Satu hari, dia ngajakin gue ke bengkelnya dia, karena biasanya suka ada volvo dijual.

Nyampe di sana gue jadi kepincut dah sama volvo, tapi gue masih ngga sreg sama mobil yg ditawarin di sana. Terus yang empunya bengkel ngomong kalau ada satu lagi volvo 960 yang mau dijual, tapi masih di yg punya. Besoknya gue tengok tuh mobil di gd. Sate, dan gue langsung jatuh cinta �. Sorenya gue coba tu mobil, enak juga ternyata ya nyupir mobil matic, apalagi bandung sekarang sering macet.

Tanya harganya, oke juga, sepadan sama harga mobil morin. Ngga pikir panjang lagi, besoknya kita ajak papinya morin datang liat mobilnya. Gue berdoa malamnya, minta tanda dari Tuhan. Kalau memang ini mobil buat kita, Tuhan bikin papinya morin setuju juga, karena biasanya dia teliti bgt sama mobil, dan dia bisa lihat hal-hal yang kita ngga bisa liat tapi bukannya liat setan! Intinya beliau ini teliti pisan�.

Nah ternyata dia suka dan setuju! Sekarang tinggal mikir jual jip. Sang empunya mobil ngasih waktu 4 hari buat kita jual mobil. Sedikit pesimis juga karena jual mobil jip gini dalam jangka waktu yang singkat kayanya suatu hil yang mustahal�.:P tapi pikir gue � toh buat Tuhan mah ngga ada yang susyah �..

Nah bersambung ya ceritanya � biar ngga bosen �:D

posted by David Hotary P

Posted by David Hotary P at 9/04/2005 12:09:00 AM

1 comments:

i don't think it's a trouble.. but it's good that you are not afraid of trouble

Ling said...
Monday, 12 September, 2005  

Post a Comment