Jalan Tol Baru

Tuesday, May 03, 2005

Tanggal 28 kemarin gue berkesempatan untuk menjajal jalan tol baru. Penasaran juga ko, berbulan-bulan gue pingin cobain jalan ini. Akhirnya kesampaian juga.

Secara kualitas memang jalan tol ini kualitasnya di bawah jalan tol Cikampek, karena bahan yang digunakan adalah beton, jadi banyak banget gelombangnya. Tetapi yang sedikit amazing itu adalah waktu tempuhnya, mulai dari Padalarang sampai ke Cawang 1,5 jam dengan kecepatan 80-an km/jam.

Gile bener, tapi tetap saja sampai di Cawang - Priok ...macettt...hehehehe, tapi memang lumayan, secara keseluruhan, waktu tempuh mulai dari Jalan Tol M Toha (Bandung) sampai ke Mangga Dua Square 2 jam ! Lebih cepat 1 jam dari biasanya!

Gilleee bener...

Pemandangannya bagus, kiri kanan kebon teh, kerennn.

Sebentar lagi, kalau ngga salah 20 Mei 2005, Jembatan Paspati sudah bisa dipakai, penasaran nih pengen coba hehehe

bersyukur banget ya kita generasi-generasi ini bisa menikmati begitu banyak kemajuan teknologi, ngga kebayang rasanya kalau kita semua hidup di jaman siti nurbaya
heheheh

Posted by David Hotary P at 5/03/2005 11:03:00 PM

1 comments:

dan karena indahnya pemandangan, orang2 teh malah asik brenti di jalan tol (!). aduh bahaya banget ya pemandangan indah itu :)

mellyana said...
Tuesday, 21 June, 2005  

Post a Comment