Takut - 2

Sunday, August 29, 2004

Nah nyambung tulisan gue sebelumnya...

Kebayang ya betapa kacaunya dunia ini, di satu sisi banyak kemajuan-kemajuan di bidang teknologi dan ilmu pengetahuan, namun untuk masalah moral dan kemanusiaan nampaknya yang ada malah penurunan kualitas.

Seperti hari minggu ini di tv, gue liat di acara apa gitu, di Metro TV, sekelompok orang pemuja Diego Maradona, mendirikan agama baru untuk memuja Maradona! Namanya Gereja Maradona. Hari besarnya adalah hari kelahiran Maradona. Buseet. Mereka punya ritual dan cara berdoa sendiri yang sebagian diambil dari ritual agama Katolik. Maradonanya sendiri dikenal sebagai mantan atlit yang 'berprestasi'. Prestasinya yang paling terkenal adalah ketika memasukan gol penentuan dalam Piala Dunia ke berapa gitu .. dengan tangannya! Berita terakhir mengenai dia gue baca di koran, yang memuat kutipan berita dari koran lokal di Argentina yang menangkap basah maradona sedang bertelanjang dan menghirup Heroin dan lalu bercinta sama teman wanitanya, di tempat pemulihan kecanduan narkoba bersama teman-temannya!
Dan orang seperti ini dipuja seperti Tuhan?
???!!!???

Dunia ini makin kacau, bukan hanya bertambah kacau, tapi dunia ini juga bertambah jahat. Segala bentuk kejahatan - kekerasan - penganiayaan, terjadi di dunia (indonesia) setiap hari! Hal-hal yang bahkan moral kemanusiaan kita pun sulit untuk menerimanya.

Gue pribadi yakin kita semakin dekat dengan yang namanya Akhir Zaman -- Kiamat!
hehehe serem ya....:) Penrnahkah kita membayangkan, kalau besok itu kiamat...apa yang terjadi? Mau kemanakah kita? Mau kemanakah seluruh isi dunia ini?

Hal-hal kecil yang kita lakukan saat ini, akan berdampak besar di masa depan kita, tapi hal-hal apakah yang dapat kita lakukan di saat ini untuk menghasilkan dampak positif bagi kita nanti di hari kiamat? Berbuat baik? Baik seperti apa? Apakah ada dasarnya baik itu? Apakah yang baik menurut kita, dan yang baik menurut mereka para Diegoranian ( para pengikut maradona) memiliki satu pengertian yang sama?

Duhh berat banget ya bahasannya hehehe,.....:D:D But .... kita bisa mulai berpikir mengenai tujuan hidup kita ini sebenernya.....Awal hidup kita kita bisa tahu, nah akhir dari hidup kita?

hmmm :D
ngantuk
tidur ah...

Bless You All


Posted by David Hotary P at 8/29/2004 11:27:00 PM

0 comments:

Post a Comment