C O O L – SALENDRO 1

Saturday, August 11, 2007

SELASA 31 JULY 2007

MATIUS 6:33

Tetapi carilah dahulu Kerajaan Elohim dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu


 

Banyak anak2 Tuhan rindu untuk melakukan Firman Tuhan ini. Mereka berusaha untuk mempraktekannya di dalam hidup mereka dengan cara membaca Alkitab setiap hari dengan tekun, Berdoa senantiasa, Berpuasa, dan Memberi diri untuk melayani di rumah dan ladang Tuhan.


 

Berapa banyakah di antara mereka yang telah menerima " .. maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.." dalam kehidupan mereka? Kata-kara semuanya itu berbicara mengeai :


 

Kita bisa melihat bahwa tidak banyak anak-anak Tuhan yang menerima janji Tuhan mengenai hal ini. Bagaimanakah caranya agar kita dapat menerima semua yang dijanjikan Tuhan lewat FirmanNya ini?


 

  1. Membaca Firman Tuhan tanpa adanya suatu kerinduan untuk mencari pengenalan akan Tuhan, akan membuat kita bosan dan suam di saat melakukannya.

    Dalam mencari Kerajaan Elohim, kita memerlukan instrument-instrumen yang harus kita miliki, yaitu :

Dengan instrument-instrumen ini, kita aka mendekat kepada Tuhan. ( Yakobus 4:8 )


 

  1. Ketika kita mendekat kepada Tuhan, maka Tuhan pun akan mendekat kepada kita dan kita akan mengalami " Perjumpaan Ilahi ", artinya:

Tuhan menginginkan suatu hubungan langsung dengan setiap umatNya, tanpa lagi melalui perantara. Oleh karena itu ia menyatakan diriNya secara pribadi kepada setiap orang, pribadi lepas pribadi. Pastikan kita mengalami perjumpaan – perjumpaan dengan Tuhan secara pribadi! Karena di situlah kita diubahkan dan dibawa ke dalam rencanaNya yang lebih dalam.


 

  1. Tidak ada hal yang menyenangkan hati Tuhan selain dengan kita melakukan FirmanNya. ( Yohanes 14:15,21,23 ) Di saat kita mencari Dia, kita akan berjumpa denganNya, dan di saat kita berjumpa denganNya, kita akan menerima tuntunan, prinsip-prinsip dan nasehat dariNya. Langkah berikutnya bagi kita adalah untuk melakukannya, mengaplikasikan semua ini di dalam kehidupan nyata. Just Do It! Jadilah pelaku Firman.


 

PENUTUP


 

Semua terletak pada hubungan kita pribadi dengan Tuhan. Jadikanlah Tuhan sebagai focus kehidupan kita, maka selebihnya bukan lagi merupakan tujuan, tetapi berkat dan kemudahan yang Tuhan berikan kepada kita. Amin.


 

0 comments:

Post a Comment