Expect The Best

Sunday, July 15, 2007

Beberapa hari ini gue lagi sibuk ... sibuk cari handphone :) Karena handphone lama sudah dalam kondisi tertindas .. :) softwarenya nge hang terus, body nya dah dadas ... But anyway handphone ini sudah hampir 2 tahun menemani dan mengiringi hidup. Sekarang waktunya ganti.

Masalahnya duit terbatas ... kalau duit banyak sih mungkin sudah sejak kapan gue ganti hp. Nah tapi dasar manusia, biarpun duit terbatas, barang tetap aja ingin yang bagus.

Singkat cerita gue mulai sibuk baca iklan, liat2 hp kesana kemari, sampai di suatu hari gue ngerasa hp gue ini betul2 harus dijual segera, karena tanda-tandanya seperti mau rusak beneran.

Tapi hampir seminggu gue jalanin hp yang gue cari ngga ada. Gue mulai mikir, apa pake hp lain aja ya? Toh banyak juga yang murah meriah .. tapi hati ngga sejahtera juga. Gue inget waktu itu Jeffrey Rahmat, gembala JPCC pernah ngomong begini di kotbahnya, " Kalau kita mengharapkan yang terbaik untuk kita, maka kita akan mendapatkannya ... "

Akhirnya gue teguhkan hati, kalau Tuhan pasti kasih barang yang bagus sesuai dengan ekspektasi gw.

Dan ternyata benar! Puji Tuhan, besoknya pas banget ada iklan di koran, gue datangin, lihat brang ok, langsung beli. Barang bagus, murah meriah!

Hp lama gue dijual di tempat lain, no trouble at all!

Kalau sudah waktunya, dan kalau kita mengharapkan yang terbaik, kita pasti dapatkan yang terbaik! Asalkan sabar dan mengucap syukur!

Haleluya

Posted by David Hotary P at 7/15/2007 11:41:00 AM

0 comments:

Post a Comment