I Have a Son

Saturday, May 26, 2007


Setelah menunggu selama sembilan bulan, akhirnya anak kami dilahirkan dengan selamat pada hari Selasa, 15 Mei 2007 Jam 23:28 di Rumah Sakit Bersalin Limijati Bandung.

Luar biasa berkat Tuhan lewat proses kelahiran anak kami ini. Kami diberkati lewat saudara, rekan, teman, dan kerabat yang mengasihi kami, mendukung dan mensupport kami tanpa lelah.

Mujizat Tuhan juga terjadi, biaya rumah sakit yang cukup mahal disediakanNya dengan ajaib, uang yang belum kami pegang sampai di hari anak kami lahir, begitu kami harus membayar biaya rumah sakit, ternyata semua sudah dibereskan! Puji Tuhan.

Anak kami ini diberi nama Benaya Ethan Pangaribuan. Benaya diambil dari Perjanjian Lama, merupakan nama dari salah seorang panglima Raja David ( Daud ). Cocok kan ..:D
Arti literal dari Benaya adalah Jehovah has built ( Tuhan yang telah membangun ). Ethan memiliki arti kata teguh. Arti keseluruhan adalah anak yang teguh karena dibangun oleh Tuhan. Amin

Sekarang fokus kami berdua ( gue dan Maureen ) berubah, hampir sebagian besar terfokuskan kepada Benaya. Sungguh luar biasa anak ini, ngga rewel dan ngga cengeng. Tuhan jawab doa kami, selama 9 bulan masa kehamilan setiap hari kami ngga pernah lupa untuk berdoa menumpangkan tangan atas anak ini, berdoa agar anak ini menjadi anak yang menyenangkan, memiliki karakter yang baik, dan sejak kecil dia boleh mengenal TuhanNya, dan dipakai secara luar biasa sebagai alatNya sejak kecil. Setidaknya kami telah melihat betapa menyenangkan anak ini.

Terima Kasih untuk berkat, kepercayaan dan tanggung jawab yang Tuhan berikan, semua ini karena Tuhan. Segala Puji, hormat dan kemuliaan hanya layak bagi Tuhan saja!
Haleluyah!

Posted by David Hotary P at 5/26/2007 01:51:00 AM

1 comments:

Puji Tuhan dan selamat menimang momongan barunya, puji Tuhan akan menjadi anak yang berbakti kepada sesama terutama kepada Tuhan
Amin...!

Tuesday, 07 August, 2007  

Post a Comment