KCM - Jangan dijawab

Wednesday, December 28, 2005

Kenneth Copeland Ministries
Jangan Dijawab

Jangan menjadi sama dengan dunia ini. Kalau anda hidup seperti dunia hidup, maka dunia akan mengalahkanmu. Sesederhana itu. Jadi, jangan biarkan dunia meremukan anda menjadi satu bagian dengannya.
Melainkan ... berubahlah oleh seluruh pembaharuan pikiranmu. Atasi dunia dengan merubah pikiranmu untuk memikirkan apa yang Tuhan pikirkan. Dengan kata lain, ketika anda melihat sesuatu di dalam Firman, katakan," Aku setuju dengan Firman ini, mulai sekarang dibandingkan dengan cara pikirku yang lama, aku akan bertindak berdasarkan Firman ini."
Sebagai contoh, ketika dosa memanggil nama anda, janganlah menjawab. Sepakatlah dengan Firman dan katakan, " Iblis, Aku sudah mati terhadap dosa. Kau tidak bisa lagi menariku kembali kepada dosa!"
Kalau anda lakukan seperti itu, anda akan menemukan diri anda diubahkan. Anda akan menemukan diri anda hidup di dalam dunia pemenang!
Bacaan : Roma 6:1-11
1 Jika demikian, apakah yang hendak kita katakan? Bolehkah kita bertekun dalam dosa, supaya semakin bertambah kasih karunia itu?
2 Sekali-kali tidak! Bukankah kita telah mati bagi dosa, bagaimanakah kita masih dapat hidup di dalamnya?
3 Atau tidak tahukah kamu, bahwa kita semua yang telah dibaptis dalam Kristus, telah dibaptis dalam kematian-Nya?
4 Dengan demikian kita telah dikuburkan bersama-sama dengan Dia oleh baptisan dalam kematian, supaya, sama seperti Kristus telah dibangkitkan dari antara orang mati oleh kemuliaan Bapa, demikian juga kita akan hidup dalam hidup yang baru.
5 Sebab jika kita telah menjadi satu dengan apa yang sama dengan kematian-Nya, kita juga akan menjadi satu dengan apa yang sama dengan kebangkitan-Nya.
6 Karena kita tahu, bahwa manusia lama kita telah turut disalibkan, supaya tubuh dosa kita hilang kuasanya, agar jangan kita menghambakan diri lagi kepada dosa.
7 Sebab siapa yang telah mati, ia telah bebas dari dosa.
8 Jadi jika kita telah mati dengan Kristus, kita percaya, bahwa kita akan hidup juga dengan Dia.
9 Karena kita tahu, bahwa Kristus, sesudah Ia bangkit dari antara orang mati, tidak mati lagi: maut tidak berkuasa lagi atas Dia.
10 Sebab kematian-Nya adalah kematian terhadap dosa, satu kali dan untuk selama-lamanya, dan kehidupan-Nya adalah kehidupan bagi Elohim.
11 Demikianlah hendaknya kamu memandangnya: bahwa kamu telah mati bagi dosa, tetapi kamu hidup bagi Elohim dalam Kristus Yesus.
David Hotary P
www.hotary.blogspot.com


posted by David Hotary P

Posted by David Hotary P at 12/28/2005 10:28:00 PM

0 comments:

Post a Comment