Ada Apa sesudah 5 Mei?

Tuesday, May 03, 2005

Bencana-bencana yang menerpa Indonesia akhir-akhir ini ternyata menyisakan sebuah fakta menarik.
Gempa dan Tsunami di Aceh dan Sumatra Utara terjadi sehari setelah hari raya umat Kristen, Natal. Lalu sehari setelah paskah, esoknya terjadi bencana gempa dan untungnya tanpa Tsunami di Nias.

Tanggal 5 Mei ini adalah hari libur Nasional, dimana umat Kristen akan merayakan hari kebangkitan Tuhan Yesus ke surga. Apa yang akan terjadi sehari setelah itu? Kita tentunya berharap tidak ada bencana atau sesuatu yang buruk terjadi, tapi umat Kristen yang tergabung di dalam Jaringan Doa Nasional (JDS) tepat pada hari Kamis akan mengadakan doa nasional serempak se Indonesia tepat pada jam 5 sore. Momentum ini merupakan suatu nubuatan dari banyak Hamba Tuhan mengenai kegerakan Tuhan di Indonesia.

Akan ada sesuatu yang terjadi.

Akan ada transformasi, suatu perubahan radikal di dalam kehidupan berbangsa, dan dampak dari perubahan ini adalah bangsa Indonesia akan menjadi berkat bagi bangsa-bangsa di dunia.

Gue jujurnya ngga ngerti bagaimana caranya semua nubuatan ini akan terjadi, tapi satu hal, semuanya bisa dan tidak mustahil.

Mari tunggu, apakah yang akan terjadi. Selain penasaran karena jembatan paspati, ternyata penasaran juga sama tanggal 6 Mei....

God Bless You.

Posted by David Hotary P at 5/03/2005 11:23:00 PM

0 comments:

Post a Comment