You Got To Learn The Hardway

Tuesday, November 02, 2004

Pernah ngga kita berharap hidup ini bisa lebih mudah lagi bagi kita. Pernah ngga kita di satu momen, merasakan bahwa kok kayanya hidup ini berat sekali... begitu banyak hambatan, permasalahan yang mungkin membuat kita capek dan mulai putus asa....
 
Gue pernah dalam kondisi seperti itu, beberapa kali bahkan. Kondisi seperti itu membuat gue stress, dan stress berkelanjutan yang akhirnya membuat gue hampir putus asa. Tapi semuanya ternyata pada akhirnya beres. Semua tekanan, rintangan dan hambatan, satu persatu gue lalui, dan hasilnya baik.
 
Lalu gue coba evaluasi......dan memang satu hal yang gue lihat dan pelajari, rintangan - hambatan - tantangan akan membuat kita semakin kuat, pintar dan tangguh. Kita menjadi orang-orang yang tahan uji.... ngga lembek. Walau mungkin kita sempat jatuh, gagal dan tidak berhasil, pengalaman-pengalaman itu memperkaya kita. Dan gue percaya, apapun kondisi yang kita hadapi saat ini, itu adalah untuk mempersiapkan kita untuk menghadapi hal lain di masa yang akan datang.
 
Mungkin hari ini kita harus belajar keras, mungkin hari ini kita sedang berada di bawah tekanan. Ingat satu hal, kita pasti bisa melewatinya. Lihatlah tujuan akhir yang akan kita raih, dan jangan berkutat kepada permasalahan kita. Mulailah percaya bahwa kita PASTI bisa melewatinya.
 
God Bless You All

 

Posted by David Hotary P at 11/02/2004 04:58:00 PM

0 comments:

Post a Comment