Jejak Jejak Kehidupan

Monday, June 14, 2004

Hari ini gue kongkow2 dengan temen2 kuliah. Willie,Ellies,Maureen,dan Chyntia. Sebenernya yang 3 nama di awal gue temuin setiap hari, wong kita sekantor..:D dan kongkow2 setiap hari.
 
Anyway..
Kita ngobrol2 soal dulu jaman kuliahan, ketawa ketiwi mengingat masa lalu, intrik2nya, dll.
 
Emang masa kuliahan dulu, itu mungkin adalah masa-masa paling berkesan di hidup gue sampai saat ini. Ramenya, hura-huranya, suasana kampusnya...Di sini juga gue ketemu belahan hidup gue hehehe....
 
Tiba-tiba kepikiran...kalau di saat gue kuliah, gue tahu bahwa ini akan menjadi saat-saat paling berkesan di dalam hidup gue, apa ya yang akan gue lakukan? Apa gue akan mencoba membuat saat itu lebih indah lagi dan dramatis lagi?
 
hmmm...
 
Kalau kita bisa kembali ke masa lalu, pasti salah satu keinginan kita yang terbesar ( selain beli dollar terus dijual di masa ini ...:)  ) adalah memperbaiki kesalahan2 kita, dan mencoba membuat masa depan menjadi lebih baik lagi. Tapi apakah benar kalau kita bisa memperbaiki kesalahan kita di masa lalu, maka secara otomatis hidup kita sekarang akan menjadi lebih baik?
 
Kalau hidup kita ini adalah sebuah takdir, berarti jawabannya adalah ya, pasti hidup kita akan menjadi lebih baik. Tapi manusia itu memiliki satu hak yang berkekuatan besar, yaitu untuk memilih? Di saat kita merubah satu bagian kecil dari kehidupan kita di masa lalu, tentunya pilihan-pilihan yang menyertainya, sejak dari masa lalu sampai saat ini pun akan berubah dengan kemungkinan yang tak bisa diprediksi. Udah pada nonton Butterfly Effects nya Asthon Kutcher? Beli gih, di dalem kaum dah keluar versi fullnya...hehehe rame.
 
Lieur? hehehe jangan...
sebenernya yang mau gue bagiin cuma satu aja, ....
yuk kita jalanin hari ini, esok dan seterusnya, seolah-olah kita tahu bahwa ini akan menjadi saat2 paling berkesan di dalam hidup kita. Mungkin kita akan memiliki perspektif lebih baik di dalam melihat kehidupan, di saat kita besok senin pagi bangun dan siap-siap beraktifitas.
 
hehehe
intinya pendek ya, sorri muter jauh2, supaya berkesan pintar dan intelek hehehe
 
Bless You All
hotary
* yang lagi nungguin kirim file gede *

Posted by David Hotary P at 6/14/2004 12:57:00 AM

1 comments:

Hello Hota. Ini Rita. Elo filosofis banget seh blog-nya? Jadi terharu nih :p Setujuuu, masa kuliah berkesan banget (kalo aja gue ketemu belahan hidup pasti lebih berkesan lagi kayak elo :p ). Gue sih ada juga hal2 yg mau gue ubah di masa lalu tapi kalo enggak bisa juga enggak apa-apa... udah cukup indah koq sejauh ini ^_^ Kalo diubah skrg nti malah jadi serba salah kayak si Ashton Kutcher... huhehehehe yang penting buka peluang aja sebanyak2nya supaya kita selalu bisa milih. Huaaaaa seneng ya yang bisa kongkow2.. udah kangen neh ama temen2... udah lama banget rasanya gak ketemu. salam ya buat semuanya.

Rita Padawangi said...
Sunday, 20 June, 2004  

Post a Comment